Membina Kampung Tangguh Pada Musim Pandemi, Satbinmas Sambangi Petani Sayur

IST/BERITA SAMPIT - Satuan Pembinaan Masyarakat Polresta Palangka Raya saat memanen sayur.

PALANGKA RAYA – Dalam upaya menjaga ketahanan pangan dimusim pandemi Covid-19 Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Polresta Palangka Raya, terus melakukan pembinaan kepada masyarakat khususnya petani sayur untuk menjadi pelopor dalam mewujudkan Kampung Tangguh yang memiliki ketahanan pangan.

Hal tersebut dilaksanakan oleh Satbinmas dengan menyambangi sejumlah petani sayur yang berlokasi di bilangan Jalan Rajawali Rajawali, Jalan Betutu dan Jalan Tenggaring Kota Palangka Raya, Kamis 10 Desember 2020.

BACA JUGA:   Polda Kalteng Komitmen Berantas Peredaran Narkoba

Kegiatan sambang tersebut dipimpin oleh Kanit Binkamsa Satbinmas Ipda Narmanto bersama Panit Binpolmas Aiptu Isdi Susila dan satu orang anggota Sat Binmas lainnya.

“Kunjungan ini merupakan bentuk kepedulian dan upaya Satbinmas untuk meningkatkan produktifitas masyarakat di bidang ketahanan pangan terutama di masa pandemi seperti sekarang ini,” kata Kanit Binkamsa Satbinmas Ipda Narmanto.

BACA JUGA:   Polsek Bukit Batu Ajak Warga Kelurahan Marang Disiplin Prokes

Narmanto berharap kedepannya akan semakin banyak masyarakat di lingkungan Kelurahan yang menyadari pentingnya produktifitas dan ketahanan pangan dalam mendukung ekonomi keluarga sekaligus sebagai upaya pemulihan ekonomi Nasional. (Hardi/beritasampit.co.id).