Polsek Bukit Batu Kembali Siapkan Sarana Belajar Daring

IST/BERITA SAMPIT - Perserta didik saat mengikuti PBM di Polsek Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap dunia Pendidikan terutama dimasa pandemi Covid-19 seperti saat ini. Hal tersebut diwujudkan dengan kembali disiapkannya sarana Proses Belajar Mengajar (PBM) daring berupa jaringan wifi gratis dan ruang belajar bagi para siswa, Kamis 10 Desember 2020.

Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin, menyatakan, pihaknya akan terus berupaya menyiapkan sarana belajar daring bagi para pelajar yang ada diwilayahnya untuk tetap dapat mengikuti PBM secara maksimal, sehingga mereka tidak tertinggal mata pelajaran.

BACA JUGA:   Ditsamapta Polda Kalteng Kembali Semprot Cairan Disifektan

“Saya juga telah mengingatkan para siswa untuk senantiasa menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) saat akan memasuki Mapolsek Bukit Batu,” kata Iptu Muludin.

Muludin menambahkan seluruh siswa yang datang kita lakukan pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan dan tetap menjaga jarak serta tidak lupa untuk menggunakan masker saat selama mengikuti PBM. Sehingga penerapan protokol kesehatan terlaksana pada saat PBM berlangsung. (Hardi/beritasampit.co.id).