Sambut Hari Juang TNI AD, Kodim 1013/Mtw Gelar Donor Darah

 

MUARA TEWEH – Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD tahun 2020 Kodim 1013/Mtw m menggelar bakti sosial donor darah di aula Makodim setempat pada Kamis (10/12).

Kegiatan donor darah ini melibatkan anggota Kodim 1013/Mtw, Yonif R 631/Atg, Polres Barito Utara, BPBD Barito Utara, Satpol PP Barito Utara, Persit Cabang XXXIX Dim 1013 Koorcabrem 102 PD XII/Tanjungpura dan PWI Barito Utara. Kegiatan donor darah didukung mitra kodim 1013/Mtw.

Terkait hal tersebut, Dandim 1013/Mtw, Letkol Kav Rinaldi Irawan, M.Han., menyatakan, dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2020 ini, kodim 1013/Mtw menyelenggarakan beberapa kegiatan, antara lain bakti sosial donor darah pada hri ini. Donor darah ini sebagai upaya untuk memenuhi kebutuhan darah di Barito Utara dan sebagai wujud kepedulian dan kebersamaan. Hal ini dijiwai semangat tema hari juang TNI AD 2020, bersama kita bisa.

BACA JUGA:   Kodim 1012/Buntok Laksanakan Pengamanan di Tempat Penyimpanan Vaksin Covid-19

“Dalam kegiatan ini kita tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Kami ucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan donor darah ini, semoga kebersamaan ini terus terjalin dengan kokoh di masa yang akan datang,” katanya.

Sementara itu, kepala laboratorium daerah Barito Utara, Rosdiana, S. Sos., menyatakan,”Kami dari Labkesda Barito Utara, mengucapkn terima kasih dan apresiasi yang tinggi terhadap Kodim 1013/Mtw yang telah menggelar bakti sosial donor darah dalam rangka hari juang TNI AD tahun 2020. Donor darah ini, sangat membantu terpenuhinya kebutuhan darah di Barito Utara. Apalagi di masa pandemi covid-19 ini, para pendonor dari masyarakat sangat terbatas. Kami mendoakan semoga TNI AD semakin jaya dan dicintai rakyat,” tutupnya. (Rls no