Satlantas Polres Seruyan Intensifkan Sosialisasi Protokol Kesehatan di Kuala Pembuang

Ist/BERITA SAMPIT - Satlantas Polres Seruyan sambangi dan imbau warga untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19, khususnya pada saat berkendara agar menggunakan masker. Kamis 10 Desember 2020.

KUALA PEMBUANG – Satlantas Polres Seruyan sambangi dan imbau warga untuk patuhi protokol kesehatan Covid-19, khususnya pada saat berkendara agar menggunakan masker. Kamis 10 Desember 2020.

Personil Satlantas Polres Seruyan gencar mengimbau masyarakat Kuala Pembuang untuk patuhi tata tertib berlalu lintas, pengguna jalan di ingatkan agar tidak lupa memakai masker saat berkendara.

BACA JUGA:   Pantau Situasi Keamanan, Polres Seruyan Gelar Patroli Skala Besar

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon meminta masyarakat Kabupaten Seruyan khususnya Kuala Pembuang agar peduli dengan situasi pandemi Covid-19 yang kian hari semakin bertambah.

“Dengan demikian, akan ada kemampuan pada setiap warga masyarakat untuk mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu. Karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan,” katanya.

BACA JUGA:   Tingkatkan Kemampuan Pengendalian Massa, Satsabhara Polres Seruyan Gelar Latihan Dalmas

Dengan begitu, lanjutnya, Covid-19 di Indonesia ini diharapkan bisa selesai dan teratasi dari bumi tercinta ini, sehingga aktifitas normal kembali. (ASY)