Jaga Tubuh tetap Prima, Senam Pagi Merupakan Agenda Rutin Yonif R 631/Antang

PALANGKA RAYA – Guna untuk menjaga kebugaran tubuh yang prima dan tetap Fit Personel Yonif R 631/Atg melaksanakan kegiatan senam bersama bertempat di Lapangan Mayonif R 631/Atg Jumat (12/12/20)

Olahraga bersama ini di ikuti oleh Danyonif R 631/Atg Letkol Inf Dadang Armada Sari, S.I.P, serta seluruh personel dan Ibu-ibu Persit Yonif R 631/Atg.

Dalam kesempatan tersebut Danyonif R 631/Atg mengatakan “Fisik prima dan bugar dapat menunjang dalam melaksanakan tugas pokok yang maksimal” selain pelaksanaan tugas sehari-hari, kegiatan olahraga rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, yang merupakan salah satu dari beberapa agenda utama Yonif R 631/Atg.

BACA JUGA:   Dukung Pembangunan Desa, Kopda Deny Hadiri Musdes Ajang

Danyon menambahkan, hal ini dapat dilihat dari semangat personel Yonif R 631/Atg dalam mengikuti semua gerakan senam yang dilaksanakan secara bersama di Lapangan Mayonif R 631/Atg dan rencana kegiatan seperti ini akan dilaksanakan setiap Jumat pagi.

“Olahraga senam pagi yang dilaksanakan ini diharapkan dapat menjadi sarana bagi personel dan Ibu-ibu Persit untuk menjaga kesehatan guna mendukung tugas pokok di lapangan, “tutur Danyonif R 631/Atg”.

BACA JUGA:   Dandim Patroli, Cek Kesiapan Anggota Pengamanan di Lapangan

Dengan dipandu oleh BAJAS ( Bintara Jasmani ) dan tiga rekan lainya, seluruh Personel beserta Ibu Persit terlihat begitu antusias dan bersemangat mengikuti setiap gerakan senam dengan diiringi irama musik yang begitu Energik. (rls)