Kapolres Seruyan Pimpin Penyerahan Bansos Peduli Covid-19

AHMAD/BERITA SAMPIT - Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat terdampak virus corona pada Jumat 11 Desember 2020.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19, Polda Kalteng Polres jajaran menyerahkan bantuan sosial berupa beras kepada masyarakat terdampak virus corona pada Jumat 11 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono memimpin pelepasan keberangkatan kendaraan pengangkut beras yang akan didistribusikan ke beberapa Polsek jajaran Polres Seruyan.

BACA JUGA:   BPS : Palangka Raya dan Sampit Kembali Terjadi Inflasi

Dalam kesempatan itu, Kapolres Seruyan bersama Pamatwil Polda Kalteng Kombes Pol Adhy F Ariyanto, selaku Karorena Polda Kalteng dan anggotanya AKBP Gatot Istanto, menyerahkan bantuan kepada perwkilan masyarakat di halaman Mapolres Seruyan.

“Kegiatan ini bertujan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid-19 yang dilakukan serentak oleh Polda Kalteng dan jajaran,” ujar Bayu Wicaksono.

BACA JUGA:   BB BPOM Palangka Raya Monitoring dan Evaluasi Program Desa Pangan Aman

Kegiatan tersebut, lanjutnya, sebagai bentuk silaturahmi antara Polres Seruyan dengan masyarakat, karena Polri sendiri merupakan bagian dari masyarakat. (ASY)