Kapolresta Bagikan Paket Sembako Kepada Pegawai Harian Lepas

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat memberikan sembako kepada Pegawai Harian Lepas.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya membagikan puluhan paket sembako kepada Pegawai Harian Lepas (PHL) yang ada di lingkungan Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Jumat 11 Desember 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Mapolresta dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta Wakapolresta dan Pejabat Utama Polresta.

BACA JUGA:   Ini Arahan Kapolresta Palangka Raya Terkait 4 Fokus Polda Kalteng

“Bantuan tersebut merupakan bentuk perhatian Institusi Polri kepada PHL di lingkungan Polresta atas pengabdian dan kinerja selama ini serta dukungan dalam berbagai kegiatan yang ada di internal Kepolisian Resor Kota Palangka Raya Polda Kalimantan Tengah,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Selain itu, dirinya juga mengatakan bantuan yang diberikan tersebut sebagai upaya meringankan beban PHL yang pastinya juga terdampak secara langsung oleh pandemi covid-19 yang hingga saat ini masih melanda.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Kembali Semprotkan Disinfektan

“Saya juga berharap dalam melaksanakan kegiatan sehari-hari seluruh PHL tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) terutama yang bertugas di bagian pelayanan publik, guna mencegah terjadinya penyebaran virus corona di lingkungan Mapolresta,” tandasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).