Kapolsek Serhil dan Danramil Kuala Pembuang Amankan Sidang Pleno PPK Seruyan Hilir

KUALA PEMBUANG – Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono terjun langsung pada saat melaksanakan kegiatan sidang pleno hasil pemungutan suara Pilgub Kalteng tahun 2020 di kantor kecamatan Seruyan Hilir pada Jumat 11 Desember 2020 siang.

Kegiatan tersebut berjalan kondusif, semua berkat kesiapsiagaan Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono beserta anggotanya, BKO dari Polres Seruyan maupun BKO dari  Satpolair Polda Kalteng dengan dibantu oleh Danramil 1015 Kuala Pembuang Letda D. Eko Utomo beserta anggotanya.

BACA JUGA:   BPS : Penduduk Kalteng Didominasi Gen Z dan Milenial

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, tahapan Pilgub Kalteng tahun 2020 telah dilalui diharapkan penghitungan suara berjalan dengan lancar aman kondusif.

“Tidak ada bentuk pelanggaran yang berarti sampai dengan pelaksanaan sidang pleno hari ini, baik pelanggaran Pemilu maupun tindak pidana khusus nya di wilayah Kecamatan Seruyan Hilir, ini semua berkat kerjasama dari semua pihak penyelenggara, terutama dari aparat Keamanan Polsek Seruyan Hilir dan semua pihak yang telah berpartisipasi penuh dalam pelaksanaan kegiatan Pilkada,” kata Setiyono. (ASY)