Personel Polres Seruyan Sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan Pada Warga

Ist/BERITA SAMPIT - Sosialisasi dilakukan oleh Bripka M. Ismail Nur dan Briptu Yohanes Werren kepada masyarakat di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan pada Jumat 11 Desember 2020 siang.

KUALA PEMBUANG – Personel Polres Seruyan rutin gelar sosialisasi Kamtibmas dan Protokol Kesehatan kepada masyarakat, hal ini guna menekan angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

Sosialisasi dilakukan oleh Bripka M. Ismail Nur dan Briptu Yohanes Werren kepada masyarakat di Kuala Pembuang, Kabupaten Seruyan pada Jumat 11 Desember 2020 siang.

Kegiatan tersebut sebagai upaya kepolisian dalam memberikan rasa aman kepada masyarakat dengan sekaligus gelar sosialisasi kamtimbmas agar peduli dengan lingkungan sekitar serta selalu menerapkan protokol kesehatan guna mengurangi angka penularan Covid-19 di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Polsek Seruyan Hilir Intensif Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kabagsumda AKP Wahono mengatakan, pihaknya  akan selalu aktif melakukan sosialisasi kepada masyarakat dengan selalu menjaga kamtibmas agar lingkungan sekitar dan selalu mamatuhi protokol kesehatan.

”Bentuk keperdulian Polri terhadap masyarakat untuk menjaga kamtibmas untuk peduli lingkungan sekitar dan menghimbau agar masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan guna amannya Kabupaten Seruyan,” pungkasnya. (ASY)