Polda Kalteng Salurkan Bantuan 15 Ton Beras Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

PELEPASAN : IST/BERITA SAMPIT - Wakapolda Kalteng Brigjen Pol Indro Wiyono saat melepas pendistribusian beras.

PALANGKA RAYA – Dalam rangka membantu masyarakat terdampak Covid-19 Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) kembali melaksanakan kegiatan sosial, yaitu berupa pendistribusian 15 ton beras untuk masyarakat Kalteng yang terdampak pandemi Covid-19, Jumat 11 Desember 2020.

Bantuan sosial tersebut diserahkan Kapolda Kalteng Irjen Pol Dr Dedi Prasetyo, melalui Wakapolda Brigjen Pol Indro Wiyono, kepada perwakilan masing-masing Polres jajarannya di Mapolda Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Selamat Natal, Sekda Kalteng : Jangan Ada Kerumunan Massa

“Bantuan sosial berupa beras tersebut diserahkan ke Polres jajaran sebanyak 1 ton tiap Polres. Kemudian Polres nanti yang akan mendistribusikan ke masyarakat di wilayahnya masing-masing. Sedangkan satu ton beras akan didistribusikan langsung oleh Polda Kalteng ke masyarakat yang kurang mampu,” jelas Brigjen Pol Indro Wiyono.

Dia berharap, bantuan sosial ini dapat meringankan beban kebutuhan masyarakat yang terdampak Covid-19 dan perekonomian masyarakat sedikit demi sedikit bisa tumbuh dengan baik.

BACA JUGA:   Menjelang Vaksinasi Covid-19, Polda Kalteng Siapkan Pengamanan

Untuk diketahui, pada saat menyerahkan bantuan sosial, Wakapolda didampingi Irwasda, Dirintelkam, Dirresnarkoba dan Dirtahti. (Hardi/beritasampit.co.id).