Polisi Kawal Ketat Sidang Pleno di PPK

IST/BERITA SAMPIT - Petugas saat melakukan penjagaan di rapat pleno PPK Jekan Raya

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamaman setelah hari pencoblosan Tim Gabungan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polresta Palangka Raya, dan Polda Kalteng terus menggiatkan Patroli guna menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif di wilayah Kota Palangka Raya, Jum’at 11 Desember 2020.

Patroli yang dipimpin langsung oleh Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, bersama Perwira Pendamping Ipda Suwanto tersebut memantau kegiatan Rapat Pleno Terbuka yang tengah berlangsung di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Jekan Raya dan Pahandut Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Rakerda Ke-XI PD KMHDI Kalteng Lahirkan Rancangan Pengembangan Organisasi di Tengah Pandemi

“Selain untuk memastikan kegiatan Rapat Pleno Terbuka di masing-masing PPK dapat berjalan aman dan lancar, Patroli juga bertujuan untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kondusif pasca pemungutan suara,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Selain itu dirinya juga menyambangi Kantor KPU Kota di bilangan Jalan Tangkasiang Palagka Raya serta berdialog dengan Personel Polresta Palangka Raya yang masih disiagakan di lokasi tersebut.

BACA JUGA:   Kapolsek Bukit Batu Ingatkan Pedagang Wajib Patuhi Prokes

“Hingga saat ini kegiatan Rapat Pleno di PPK serta kondisi Kantor KPU Kota relatif aman dan kondusif dengan pengamanan ketat dari Personel gabungan Polresta Palangka Raya dan Polsek Pahandut,” tandasnya.

(Hardi/Beritasampit.co.id)