Polresta Palangka Raya Bagikan Paket Sembako

IST/BERITA SAMPIT - Wakapolresta Palangka Raya AKBP Andiyatna saat menyerahkan bansos kepada Bhabinkamtibmas

PALANGKA RAYA– Dalam rangka membantu masyarakat kurang mampu, Polresta Palangka Raya menggelar kegiatan Jumat Berkah dengan menyerahkan sejumlah paket sembako kepada Anggota Bhabinkamtibmas Polsek jajaran Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng, Jumat 11 Desember 2020.

Penyerahan yang berlangsung di depan lobby Mapolresta dipimpin langsung oleh Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, dan diikuti oleh Wakapolresta dan seluruh Pejabat Utama dilingkungan Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Polisi Gencar Patroli Objek Vital Pilkada

Kegiatan dilanjutkan dengan melepas rombongan Bhabinkamtibmas yang dikawal oleh Satuan Lalu Lintas dan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Kalimantan Tengah untuk menyerahkan bantuan kepada warga.

“Paket sembako ini nantinya akan diserahkan langsung oleh masing-masing anggota Bhabinkamtibmas kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak langsung oleh pandemi covid-19 di masing-masing Kelurahan yang menjadi wilayah tugasnya,” kata Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Polresta Palangka Raya Amankan Aksi Damai Ormas Dengan Menerapkan Prokes

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri berharap bantuan ini dapat meringankan beban hidup masyarakat terutama yang terdampak langsung oleh pandemi covid-19.

(Hardi/Beritasampit.co.id)