Rumah Sakit Bhayangkara Terus Berbagi Dengan Masyarakat Terdampak Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Personel polisi saat memberikan bantuan kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kegiatan Jumat Berbagi masih terus dilakukan oleh Rumah Sakit (Rumkit) Bhayangkara Tk III Palangka Raya Kepolisian Daerah (Polda) Kalimantan Tengah (Kalteng) untuk membantu warga masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Kegiatan tersebut, dipimpin oleh Kassubbidjangmedum Iptu Yubaidillah serta Kassubbagwasintern Penata Endang Prihatini bersama anggota lainnya menyerahkan sembako, masker dan vitamin secara gratis ke rumah-rumah warga yang terdampak pandemi Covid-19 bertempat di RT 01/II Kelurahan Bukit Tunggal, KecamatanJekan Raya, Kota Palangka Raya, Jumat 11 Desember 2020.

BACA JUGA:   Curah Hujan Tinggi, Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut Cek Debit Air

“Kegiatan Jumat Berbagi ini sebagai rasa syukur dan terimakasih kepada masyarakat yang sudah turut serta bersama kepolisian dalam menciptakan situasi Kamtibmas di Kota Palangka Raya yang aman dan kondusif dimasa pandemi Covid-19,” kata Iptu Yubaidillah.

Dengan adanya kegiatan ini menunjukkan bahwa Polri siap untuk melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat. Disamping itu, dirinya beserta personel juga membagikan masker dan vitamin kepada masyarakat serta memberikan arahan untuk selalu mematuhi protokol kesehatan bersama. (Hardi/beritasampit.co.id).