Lurah Menteng Salurkan BLT Tahap III Kepada 713 Warga

PENYERAHAN BANTUAN : IST/BERITA SAMPIT - Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari S. STP saat memberikan secara simbolis bantuan langsung tunai kepada masyarakat.

PALANGKA RAYA – Kelurahan Menteng Kota Palangka Raya kembali membagikan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Tahap III (tiga) kepada masyarakat, yang diselenggarakan di Kantor Lurah Menteng, Sabtu 12 Desember 2020.

Lurah Menteng Rossalinda Rahmanasari S. STP menyampaikan, bahwa kegiatan penyaluran BLT dari Pemerintah Provinsi (Pemprov) Kalimantan Tengah kepada 713 warga Kelurahan Menteng berjalan dengan lancar dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

BACA JUGA:   Amankan Aksi, Personel Polisi Diminta Profesional dan Tetap Humanis

“Kegiatan ini dibantu oleh Babinsa dan Bhabinkamtibmas Kelurahan Menteng serta tim relawan TSAK Kelurahan Menteng yang sigap mengatur warga dan menertibkan sehingga proses penyaluran berjalan dengan lancar,” terang Rossalinda Rahmanasari melalui pesan WatsApp.

Lurah Cantik ini berharap dengan adanya pembagian BLT ini bisa meringankan beban hidup warga ditengah pandemi Covid-19. “Kita harapkan bersama agar Covid-19 ini cepat berlalu. Aamiin,” kata Rossalinda. (M.Slh/beritasampit.co.id).