Polres Seruyan Salurkan Bantuan Sosial kepada Masyarakat Terdampak Covid-19

Ist/BERITA SAMPIT - Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19, Polres Seruyan Polda Kalteng berikan bantuan kepada keluarga terdampak Covid 19.

KUALA PEMBUANG – Sebagai bentuk kepedulian Polri dalam penanganan dan penanggulangan Covid-19, Polres Seruyan Polda Kalteng berikan bantuan kepada keluarga terdampak Covid 19.

Misalnya, seperti yang dilakukan oleh personel Polres Seruyan dengan menyambangi kediaman keluarga terdampak Covid-19 untuk menyerahkan bantuan berupa vitamin dan perlengkapan kesehatan.

Dalam kesempatan ini, anggota Polwan menyerahkan bantuan kepada keluarga yang menjadi korban terdampak Covid-19 serta memberikan semangat dan mendoakan kesembuhan kepada keluarga terdampak Covid-19.

BACA JUGA:   Curi Motor Kawan Sendiri, ‘Su’ Diciduk Polres Seruyan

“Kegiatan ini bertujan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan dan terdampak Covid 19,” ujar Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mewakili Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono.

Selain itu, dia menyebut kegiatan tersebut sebagai bentuk silaturahmi antara Polres Seruyan dengan masyarakat, karena Polri sendiri merupakan bagian dari masyarakat.