Brimob Polda Kalteng Semprot Disinfektan di Sepanjang Jalan

IST/BERITA SAMPIT - Mobil Taktis saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

PANGKALAN BUN – Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di Kabupaten Kotawaringin Barat personel Kompi 2 Batalyon B Pelopor lakukan penyemprotan disinfektan di sepanjang jalan Kelurahan Candi Kecamatan Kumai dan seputar Bundaran Pancasila Pangkalan Bun, Minggu 13 Desember 2020.

Di tengah kesibukan dalam menjaga keamanan Pilkada tahun 2020 yang sekarang tengah berlangsung dan memasuki tahapan penghitungan suara, tentunya Kepolisian Daerah Kalimantan Tengah tidak lupa untuk selalu memberikan imbauan dan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan dalam mencegah penyebaran Covid-19. Selain itu pihak Polri pun mengajak masyarakat untuk bekerja sama dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kalimantan tengah.

BACA JUGA:   Wagub Kalteng Minta Stakeholder Bersinergi Dorong Tercapainya Prestasi Olahraga Kalteng

“Penyebaran Covid-19 di wilayah Kalimantan Tengah masih terus meningkat, maka perlu adanya kerja sama antara Polri dan masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19. Polda Kalteng sendiri tentunya sudah melakukan berbagai kegiatan dalam mencegah penyebaran covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis dan patroli yustisi (penertiban penggunaan masker),” kata Dansatbrimob Polda Kalteng Kombes Pol Bambang Widjanarko Baiin.

BACA JUGA:   Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polsek Seruyan Hilir Gelar Patroli Malam Sosialisasikan Prokes

Baiin mengajak masyarakat dukung bersama aturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah dalam hal ini protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 yang tentunya untuk kepentingan serta keselamatan bersama, gunakan masker pada saat keluar rumah, tetaplah di rumah dan jaga jarak aman ketika sedang berinteraksi dengan orang lain. (Hardi/beritasampit.co.id).