Dua Anggota DPRD Barito Utara Akui Dirinya Positif Covid-19

IST/BERITA SAMPIT - Ilustrasi positif Covid-19.

MUARA TEWEH – Kabar mengejutkan datang dari dua orang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Utara, yang telah menyatakan dirinya berdasarkan hasil swab, positif terpapar Covid-19.

Diketahui dua orang politisi partai PPP Barito Utara itu atas nama Wardatun Nurjamilah dan H Abri. Mereka menyampaikan kabar ini melalui laman facebook nya masing-masing, Minggu 13 Desember 2020. Berikut pernyataan dan pesan dua anggota Dewan tersebut.

BACA JUGA:   Tiga Rumah Ludes Terbakar, Kapolsek Lahei Turun Tangan

“Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh. Pagi hari ini saya mendapat kabar bahwa hasil swab yang saya lakukan pada hari Jumat kemarin saya dinyatakan positif Covid-19, dan saat ini keadaan saya dalam keadaan sehat wal afiat tanpa ada gejala sama sekali”.

“Buat saudara dan teman-teman yang ada kontak dekat dengan saya, mohon kiranya untuk melakukan isolasi mandiri dan apabila bergejala, agar memeriksakan diri ke Puskesmas”.

BACA JUGA:   Pemuda Ini Pilih Rayakan Tahun Baru di Jeruji Besi

Sontak, kabar ini membuat masyarakat di facebook banyak memberikan ucapan dukungan untuk kesembuhan dan kekuatan mereka berdua untuk dapat melewati paparan Covid-19 tersebut hingga kembali sehat. (shp/beritasampit.co.id).