Personel Polsek Bukit Batu Ajak Masyarakat Patuhi Protokol Kesehatan

SOSIALISASI : IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Bukit Batu saat sosialisasi protokol kesehatan di kawasan wisata Batu Banama Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu 13 Desember 2020.

PALANGKA RAYA – Dalam menekan penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, personel Polsek Bukit Batu melaksanakan patroli ke kawasan wisata Batu Banama di Kelurahan Tangkiling, Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Minggu 13 Desember 2020.

Patroli yang dilaksanakan oleh Bripka Mulyadi bersama Brigadir Tri Sudiono Agung tersebut dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif serta memberikan rasa aman dan nyaman kepada pengelola obyek wisata dan sejumlah warga yang tengah berada di kawasan tersebut.

BACA JUGA:   DPRD Kalteng Diharapkan Mampu Mendorong Pembangunan Oleh Pemerintah

Sosialisasi ini berkaitan dengan penegakan Peraturan Wali Kota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020. Terkait hal tersebut Bripka Mulyadi mengimbau dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditetapkan Pemerintah Pusat maupun Daerah guna mencegah penularan virus corona khususnya dimasa pandemi seperti sekarang.

Mulyadi meminta masyarakat di sana lakukan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) terutama saat akan melakukan aktifitas di luar rumah demi menjaga keselamatan diri dan orang lain.

BACA JUGA:   Satlantas Polresta Palangka Raya Bantu Korban PHK

Dia berharap dengan rutin melaksanakan sosialisasi Prokes dapat menekan angka penyebaran Covid-19 dan mencegah terjadi cluster baru. (Hardi/beritasampit.co.id).