Personel Satlantas Polres Seruyan Intensif Imbau Warga Patuhi Prokes Covid-19

Ist/BERITA SAMPIT - Satlantas Polres Seruyan sambangi warga untuk sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19. Sosialisasi mengimbau kepada warga pada saat berkendara agar menggunakan masker. Minggu 13 Desember 2020.

KUALA PEMBUANG – Satlantas Polres Seruyan sambangi warga untuk sosialisasi Protokol Kesehatan Covid-19. Sosialisasi mengimbau kepada warga pada saat berkendara agar menggunakan masker. Minggu 13 Desember 2020.

Satlantas Polres Seruyan mengimbau masyarakat Kuala Pembuang agar mematuhi tata tertib berlalu lintas. Selain itu, Satlantas Polres Seruyan menginbau kepada para pengguna jalan agar tidak melupakan masker pada saat berkendara.

BACA JUGA:   Himpunan Mahasiswa dan Pelajar Kalteng Malang Raya Dikukuhkan

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kasatlantas Iptu Moch Romadhon mengatakan, diharapkan agar masyarakat lebih peduli dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini karena jumlah pasien terus bertambah.

“Dengan demikian, akan ada kemampuan pada setiap warga untuk mengimplementasikan secara baik dan benar protokol kesehatan itu, karena dengan itulah Indonesia mampu menekan dan menurunkan penularan virus ini secara signifikan,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Tiga Kecamatan di Kobar Terima Berkah dari Pemprov Kalteng