Satgas Penanganan Covid-19 Palangka Raya Tingkatkan Pengawasan Kegiatan Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Satgas Penanganan Covid-19 Palangka Raya saat menyampaikan imbauan protokol kesehatan.

PALANGKA RAYA – Untuk menegakan peraturan Wali Kota Palangka Raya Nomor 26 Tahun 2020, Satuan Tugas (Satgas) Penanganan Covid-19 Kota Palangka Raya melaksanakan patroli dalam rangka pengawasan standar Protokol Kesehatan (Prokes) serta asistensi kegiatan masyarakat, Minggu 13 Desember 2020.

Dalam kesempatan itu Ipda Ketut Pardiasa selaku Perwira Pengendali (Padal) Satgas Covid-19 mengatakan beberapa lokasi yang dikunjungi oleh satgas covid-19 Kota Palangka Raya.

“Sejumlah kegiatan masyarakat yang dikunjungi antara lain peresmian gedung kelas di Pondok Pesantren Mamba’ul Darissalam di Jalan Mendawai I ujung, Darul Arqam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah yang berlangsung di Aula PW Muhammadiyah Jalan Rta Milono Km. 1,5 Palangka Raya,” kata Ipda Ketut Pardiasa.

BACA JUGA:   Tim CRT Polresta Rutin Patroli Tekan Angka Kriminalitas Pasca Pilkada

Selain itu petugas juga menyambangi kegiatan Focus Cerdas Yogyakarta di Meeting Room Aurelia Hotel Jalan Adonis Samad serta kegiatan Ngunduh Mantu yang berlangsung di Jalan RTA Milono Km. 9,5 Gang Keluarga.

Ketut menjelaskan dari beberapa lokasi kegiatan masyarakat seluruhnya telah memenuhi standar Prokes dengan menyiapkan tempat cuci tangan lengkap dengan sabun, hand sanitizer dan masker cadangan dan thermogun.

BACA JUGA:   Waket II DPRD Mura Turut Dampingi Atlit Ikuti Popnas di Lamandau

Ditemui di tempat terpisah, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, selaku Koordinator Satgas menjelaskan kegiatan tersebut merupakan implementasi dari Peraturan Walikota No. 26 Tahun 2020 tentang Penanggulangan Covid-19 di Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).