Amankan Sidang Pleno, Polresta Koordinasi Dengan KPU Kota Palangka Raya

KOORDINASI : IST/BERITA SAMPIT - Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, bersama Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo koordinasi pengamanan sidang pleno di Kantor KPU Kota Palangka Raya, Senin 14 Desember 2020.

PALANGKA RAYA – Dalam menjaga keamanan pasca pencoblosan, Kabagops Polresta Palangka Raya Kompol Hemat Siburian, bersama Kasat Sabhara AKP Gatoot Sisworo, mendatangi Kantor KPU Kota Palangka Raya di Jalan Tangkasiang Palangka Raya, Senin 14 Desember 2020 siang.

Kompol Hemat menjelaskan tujuan kedatangannya tersebut dalam rangka untuk berkoordinasi dengan Komisioner KPU Kota Palangka Raya terkait kesiapan pengamanan Sidang Pleno Rekapitulasi Suara Pilkada Kalimantan Tegah Tahun 2020.

BACA JUGA:   Lagi, 60 Pelanggar Prokes Kembali Ditindak Tegas

“Dari hasil koordinasi dipastikan bahwa Sidang Pleno KPU akan dilaksanakan pada hari Selasa 15 Desember 2020 di Hotel Putra Kahayan Jalan Temanggung Tilung I Kecamatan Jekan Raya Kota Palangka Raya,” kata Kompol Hemat Siburian.

Rencananya kegiatan akan dihadiri oleh 35 orang yang terdiri dari lima orang Komisioner KPU, lima orang Komisioner Bawaslu, 20 orang Petugas PPK dari Kecamatan di Kota Palangka Raya serta saksi dari masing-masing Pasangan Calon.

BACA JUGA:   BPS : Palangka Raya dan Sampit Kembali Terjadi Inflasi

Hemat menambahkan, pihaknya juga telah menyiapkan sejumlah personel yang akan melaksanakan Pengamanan di lokasi dan personel Patroli guna menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif selama berlangsungnya Sidang Pleno. (Hardi/beritasampit.co.id).