Komisi III Minta Aparat Mulai Lakukan Razia THM Ini Alasannya

FOTO : IST/BERITASAMPIT -Anggota Komisi III DPRD Kotim, H.Suprianto .

SAMPIT – Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur (Kotim) H.Suprianto meminta agar pihak instansi terkait terutama Satpol PP dan Polri mulai gencar melakukan razia tempat hiburan malam (THM) untuk menetralisir kegiatan-kegiatan yang negatif menjelang perayaan Natal dan pergantian tahun 2010 ke 2021 yang sebentar lagi akan berlalu tersebut.

Bahkan Legislator ini juga mengharapkan tindakan antisipasi baik dari TNI,Polri bekerjasama dengan organisasi kemasyarakatan, dalam menjaga Kamtibmas harus dibarengi dengan kinerja jajaran Satpol PP untuk menegaskan adanya peraturan daerah terkait hari-hari besar tersebut.

BACA JUGA:   Perda Covid-19 Harus Segera Dibuat

“Tentunya tindakan aparat kepolisian dan TNI harus di bantu,terutama dalam meningkatkan keamanan dan kenyamanan di masyarakat,apalagi ini menyongsong dua agenda tahunan yakni natal tahun baru,” sebutnya Senin 14 Desember 2020.

Anggota DPRD jebolan Partai PKS ini mengharapkan agar setiap orang tua selalu mengawasi anak-anaknya terutama para pelajar, supaya tidak terjebak dalam hal atau tindakan negatif. Baik mengonsumsi miras dan juga narkoba yang dapat merugikan kesehatan maupun melanggar hukum lainnya.

BACA JUGA:   Ketua DPRD Kotim Harap Masyarakat Tidak Terprovokasi Akibat Tidak Puas Dengan Hasil Pemilu

“Moment seperti yang akan kita hadapi nanti, dimana masa pandemi ini masih terjadi, bisa saja dimanfaatkan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab, yang dirugikan bukan hanya anak, tetapi ortunya dan juga orang lain,” demikian Suprianto.

(im/beritasampit.co.id).