Polsek Seruyan Hilir Backup PLN Tebang Dahan Pohon yang Melilit Kabel Listrik

KUALA PEMBUANG – Personel Polsek Seruyan Hilir bantu mengatur lalu lintas saat PLN Kuala Pembuang melakukan penebangan pohon di Jalan Gajah Mada, Kelurahan Kuala Pembuang Dua, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Senin 14 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, patroli kewilayahan sanhat dibutuhkan, dengan begitu Polri hadir ditengah-tengah masyarakat, untuk itu Polsek Seruyan Hilir selalu siap siaga akan hal itu.

BACA JUGA:   Kapolsek Danau Sembuluh Hadiri Pelantikan Pj Kades Bangkal

”Kami datang membackup petugas PLN dibantu warga yang menebang pohon serta juga melaksanakan gaktur lalin mengingat jalan ini merupakan jalan yang mempunyai lalu lintas cukup ramai di wilayah hukum Polsek Seruyan Hilir,” katanya.

Kegiatan tersebut, dipimpin langsung oleh Aipda Andi Sugiyanto, Ps Kanit Sabhara Polsek Seruyan Hilir bersama Brigpol Robby Sutanto ikut membantu pengaturan arus lalu lintas dan menyingkirkan dedaunan juga ranting pohon yang menutupi jalan setelah di tebang oleh petugas PLN. Penebangan pohon di sepanjang jalan ini dilakukan mengingat ketinggian pohon mencapai kabel PLN yang bertegangan tinggi. (ASY)