Babinsa Lupu Peruca Dampingi Penyaluran Dana BST 

KAMARA – Babinsa Koramil 1014 – 07/Balai Riam Serda Mis’an bersama Bhabinkamtibmas Polsek Balai Riam melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) dari Provinsi di Kantor Desa Lupu Peruca, kecamatan Balai Riam, Kab. Sukamara Selasa (15/12/2020).

Bantuan ini disalurkan melalui PT. Pos Indonesia kepada 102 warga masyarakat Desa Lupu Peruca yang kurang mampu akibat terdampak adanya pandemi Covid-19. Penyerahan ini disaksikan langsung oleh Kades Lupu Peruca berserta perangkat desa setempat.

BACA JUGA:   Koramil 1011-01/Lupak  Operasi Yustisi Covid-19

Dalam kesempatan itu, Serda Mis’an menyampaikan bahwa, BST tersebut merupakan bentuk kepedulian dari pemerintah kepada masyarakat miskin yang terdampak pandemi Covid-19, yang disalurkan melalui PT. Pos Indonesia sebesar Rp.300.000 per-KPM.

Dirinya berharap, bantuan yang sudah diberikan pemerintah agar dapat dimanfaatkan dan digunakan sebaik-baiknya guna memenuhi kebutuhan sehari-hari dan tidak dipergunakan untuk hal yang tidak penting.

BACA JUGA:   Babinsa Mengikuti Gotong-Royong Perbaiki Jembatan

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan semaksimal mungkin untuk memenuhi kebutuhan pokok di tengah situasi pandemi Covid-19. Semoga pandemic ini cepat berlalu dan kita semua dapat beraktifitas seperti sedia kala,” tegasnya. (rls)