Hadiri Musrenbang, Koramil 1015/09 Baamang Ikut Memajukan Pembangunan Wilayah Binaan

SAMPIT – Danramil 1015-09/Bmg Letda Caj. Suwarno menghadiri kegiatan Musrenbang Tingkat Kelurahan kecamatan Baamang tahun 2022 bertempat di aula kelurahan Baamang tenggah jln. Kenan sandan, Senin (14/12).

Musrenbang dalam rangka mewujudkan, Pembangunan demi mensejahterakan masyarakat ini dihadiri camat Baamang/di wakili sekcam, Lurah Baamang tenggah, Babinsa Koramil 1015/09 baamang, Babinkamtibmas Polsek Baamang, Ketua RT/RW Baamang tenggah.

Dari Musrenbang menghasilkan remcana normalisasi sungai batuan agar di lanjutkan kembali, pengalokasian dana kelurahan untuk kesejahteraan masyarakat dan peningkatan keamanan wilayah.

BACA JUGA:   Kodim 1015/Sampit Ambil Peran Pengamanan Tahun Baru 2021

Kehadiran Danramil 1015-09/Bmg Letda Caj. Suwarno dalam ikut serta memajukan kesejahteraan masyarakat binaan dengan menghadiri Musrenbang bersama Tiga Pilar dan komponen lainnya.

Danramil 1015-09/Bmg Letda Caj. Suwarno mengatakan bahwa Bentuk kegiatan TNI dalam rangka pembangunan di desa merupakan bentuk perwujudan kemanunggalan TNI dengan rakyat. Karena sesuai jati diri TNI diantaranya adalah sebagai tentara rakyat. Kekuatan rakyat sama dengan kekuatan TNI, sesuai dengan semboyan TNI “Bersama Rakyat TNI Kuat”.

BACA JUGA:   Tanamkan Jiwa Patriotisme Para Siswa, Kodim Palangka Raya Gelar Wisata Nusantara Matematika Bela Negara

“Demikian dengan harapan TNI terus berjuang berusaha membantu mewujudkan cita-cita Nasinonal bangsa Indonesia yaitu masyarakat yang adil, makmur dan sejahtera berdasarkan Pancasila,” Kata Danramil 1015-09/Bmg Letda Caj. Suwarno. (rls)