Jokowi akan Kunjungi Sukamara

RAPAT : ENN/BERITA SAMPIT - Bupati bersama Forkopimda dan pihak terkait saat sedang meninjau lokasi yang akan dikunjungi oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo.

SUKAMARA – Rencana kunjungan kerja Presiden Republik Indonesia Joko Widodo ke Kabupaten Sukamara terus dipersiapkan, namun untuk tanggal pasti kunker tersebut hingga kini masih belum bisa dipastikan.

Bupati Sukamara Windu Subagio mengatakan bahwa jadwal kunjungan kerja Presiden RI ke Sukamara masih belum pasti, sehingga pihaknya masih terus menunggu informasi selanjutnya.

“Sampai saat ini masih belum fix ya, Kita memang belum dapat memastikan jadwalnya, jadi kita menungu informasi-informasi selanjutnya agar kita ada dasar bisa bergerak untuk pelaksanaan persiapannya,” jelas Windu Subagio usai memimpin rapat koordinasi terkait kunker Presiden Jokowi ke Sukamara, Selasa 15 Desember 2020.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Tinjau Lokasi Rencana Pembangunan Ibukota Provinsi Kotawaringin

Dalam mempersiapkan kunjungan kerja Presiden Jokowi yang akan meresmikan peternakan sapi Sukamara Ranch, Pemerintah Kabupaten Sukamara kembali menggelar rapat koordinasi bersama pihak terkait.

“Jadi rapat hari ini untuk koordinasi membahas persiapan kunjungan RI 1 di Kabupaten Sukamara terutama untuk peternakan sapi Sukamara Ranch, kata Bupati Sukamara,” terang Windu.

Dalam rapat bersama Forkopimda dan pihak terkait yang digelar di Aula Kantor Bupati Sukamara itu, dibahas berbagai tahapan serta persiapan yang akan dilakukan meskipun hingga saat ini pemerintah Kabupaten Sukamara juga belum menerima kepastian untuk jadwal kunjungan presiden

BACA JUGA:   Januari 2021, Pengurus SMSI Kotim Dilantik

Kunjungan presiden Jokowi ke Kabupaten Sukamara ini juga belum ada agenda lainnya selain kunjungan kelokasi peternakan sapi Sukamara Ranch, namun pemerintah daerah tetap mempersiapkan apabila ada kemungkinan untuk kegiatan lainnya

“Rencananya satu lokasi, tetapi bisa saja nantinya kelokaksi lainnya juga dikunjungi, dan kita sudah persiapkan kemungkinan tersebut,” tukas Windu.

(enn/beritasampit.co.id)