Peringati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 102/Pjg Gelar Doa Bersama

PALANGKA RAYA – Dalam rangka memperingati Hari Juang TNI AD tahun 2020, Korem 102/Pjg menggelar doa bersama di Masjid Baitul Khaliq Korem 102/Pjg Jalan Imam Bonjol no.5 Palangka Raya pada Selasa (15/12/2020)

Acara tersebut dihadiri Komandan Korem (Danrem) Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, Kasrem 102/Pjg, para Kasi Kasrem 102/Pjg, Dankabalak Aju serta para Kabalak Korem 102/Pjg serta anggota Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 102/Pjg.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 102/Pjg Brigjen TNI Purwo Sudaryanto, menyampaikan bahwa pelaksanaan rangkaian hari Juang TNI AD tahun ini dilaksanakan dengan sederhana yaitu dengan doa bersama namun tetap tidak mengurangi hikmat kegiatan tersebut.
“Karena Covid masih berlangsung dan kita tidak tahu kapan berakirnya,
maka kegiatan Hari Juang TNI AD kita laksanakan dengan doa bersama dan secara sederhana”, ungkap Danrem.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Lebih lanjut Danrem mengajak kita dan keluarga untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19 dengan cara tetap patuhi protokol kesehatan, selalu memakai masker, sering mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan selalu menjaga jarak dengan orang lain “Alhamdulillah saat ini kita masih sehat semua, kuncinya disiplin pada diri kita sendiri, kesadaran kita bersama untuk jaga kesehatan, menjaga imun tubuh agar tetap sehat, jangan pernah bosan untuk melawan Covid -19”,Terangnya.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Danrem berharap semoga TNI AD semakin jaya dan semakin dicintai rakyat. Dan semoga jajaran Korem 102/Pjg mendapatkan keselamatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas.

Sementara itu, di Aula Maajenrem 102/Pjg juga dilaksanakan doa bersama umat Kristiani yang dipimpin oleh Mayor Inf Sagala dan pendeta Ps. Fenddy dari Gereja YHS Palangka Raya. (Rls)