Personil Satlantas Polres Seruyan Rutin Laksanakan Pengaturan Lalu Lintas

KUALA PEMBUANG – Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang, Personil Satlantas Polres Seruyan rutin laksanakan pengaturan lalu lintas. Selasa 15 Desember 2020.

Kegiatan tersebut rutin dilaksanakan oleh anggota setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada saat jam Kantor.

Pada pelaksanaannya, pelaksanaan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas tersebut diharapkan para pengguna jalan dan masyarakat sekitar agar tertib dan selamat di jalan raya.

BACA JUGA:   Kajati Kalteng: Pra Musrenbang Wadah Merumuskan Rencana Kerja Setiap Satker Kejaksaan Tinggi

Selain itu juga, giat pengaturan lalu lintas untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan, kemacetan, karena kepadatan mobilitas kendaraan.

AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, mengingat tingginya intensitas kendaraan maka prioritas kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Pj Bupati Seruyan Sambut Kunjungan Kerja Kajati Kalteng