Polsek Bukit Batu Gencar Sosialisasi Prokes

IST/BERITA SAMPIT - Sosialisasi prokes kepada warga di Jalan Tjilik Riwut Km 30 Kelurahan Tumbang Tahai oleh aparat kepolisian.

PALANGKA RAYA – Dalam berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Jajaran Polresta Palangka Raya, dalam mengkampanyekan Protokol Kesehatan (Prokes) dan 3M guna mencegah penyebaran virus corona di wilayahnya.

Seperti halnya dilakukan oleh Polsek Bukit Batu melaksanakan kegiatan sosialisasi pada hari Selasa 15 Desember 2020, dengan menyambangi warung milik warga di Jalan Tjilik Riwut Km 30 Kelurahan Tumbang Tahai Kota Palangka Raya yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

BACA JUGA:   Polsek Jekan Raya Diharapkan Dapat Menekan Angka Kriminalitas

Kepada warga Muludin yang juga didampingi oleh Wakapolsek Ipda Manton Sidabariba menyampaikan pentingnya mematuhi Prokes dan mnenerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam aktifitas dan kehidupan sehari-hari.

“Kegiatan sosialisasi ini akan terus kami lakukan guna meningkatkan kesadaran dan disiplin masyarakat dalam mematuhi Prokes sehingga wilayah Kecamatan Bukit Batu dapat senantiasa terbebas dari penyebaran virus corona,” kata Iptu Muludin.

BACA JUGA:   Setelah Reses, Anggota DPRD Kalteng Dapil V Minta Pemprov Perhatikan Dermaga Desa Mintin

Selanjutnya Muludin beserta Wakapolsek dan anggota juga melakukan pemasangan spanduk imbauan untuk memakai masker di Jalan Tjilik Riwut Km 17 wilayah perbatasan Polsek Bukit Batu dan Polresta Palangka Raya agar dapat terlihat dan dipatuhi oleh masyarakat maupun pengendara yang melintas. (Hardi/beritasampit.co.id).