Wujud Rasa Syukur Hari Juang TNI AD, Koramil Jajaran Kodim 1013/Mtw Berbagi

MURUNG RAYA – Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD tahun 2020 Kodim 1013/Mtw menggelar berbagai kegiatan sosial berupa pembagian sembako bagi warga kurang mampu, dodnor darah dan kegiatan spiritual berupa doa bersama. Sebagaimana yang dilaksanakan koramil jajaran Kodim 1013/Mtw di wilayah kabupaten Murung Raya, menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako bagi purnawirawan dan warakawuri, dan dirangkai pemotongan tumpeng di halaman makoramil 1013-07/Puruk Cahu pada Selasa (15/12).

“Dalam rangka menyambut hari juang TNI AD tahun 2020 ini, kami koramil jajaran kodim 1013/Mtw yang berada di wilayah kabupaten Murung Raya, menindaklanjuti arahan pimpinan, menggelar bakti sosial berupa pembagian sembako bagi purnawirawan dan keluarga TNI aktif namun sudah ditinggal wafat suaminya. Hal ini sebagai bukti adanya ikatan yang kuat keluarga besar TNI AD. Selain itu juga dirangkai dengan doa bersama dan potong tumpeng untuk keselamatan dan keberkahan kita semua, dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara”, tandas Kapten Inf Tatang, yang bertindak selaku koordinator kegiatan.

BACA JUGA:   Babinsa Laksanakan Komunikasi Sosial Bersama Si-Komos

Sementara itu salah satu purnawirawan, Peltu (Purn.) Dasirun, menyatakan,” Pertama kami ucapkan selamat hari juang TNI AD kepada rekan prajurit yang masih aktif. Semoga TNI AD jaya selalu. Kedua, kami ucapkan terima kasih kepada pak Dandim 1013/Mtw, melalui Koramil jajarannya di wilayah Kabupaten Murung Raya, mengundang kami untuk silaturahim dan dibagi sembako sebagai wujud kebersamaan antar generasi. Semoga kita semua selalu diberi kesehatan, kekuatan dan keselamatan serta kemudahan dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara, amin”, tandasnya. (Rls)