Kapolresta Palangka Raya Tegaskan Info Cluster Karyawan Sendy’s Itu Hanya Hoax

IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menyambangi Swalayan Sendy's di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya

PALANGKA RAYA – Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, bersama Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menyambangi Swalayan Sendy’s di Jalan Tjilik Riwut Km 1 Kota Palangka Raya, dalam hal menanggapi terkait beredarnya informasi tentang adanya Cluster Karyawan di salah satu Pusat Perbelanjaan tersebut, Rabu 16 Desember 2020.

“Kegiatan tersebut dilakukan untuk melakukan klarifikasi dan berdialog dengan Karyawan Sendy’s guna mencegah terjadinya keresahan ditengah masyarakat akibat beredarnya informasi Hoax yang tidak bisa dipertanggung jawabkan kebenarannya,” kata Kapolresta Palangka Raya, Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

BACA JUGA:   Tim SAR Temukan Pria Tenggelam Diduga usai Bersihkan Gorong-gorong di Kawasan Bandara Tjilik Riwut

Jaladri menambahkan dirinya juga telah berkoordinasi dengan Satgas Covid-19 di Kantor BPBD Kota terkait informasi yang meresahkan masyarakat tersebut dan dijelaskan bahwa belum ada satupun Karyawan Sendy’s yang terkonfirmasi Positif.

“Saya harap masyarakat Kota Palangka Raya terutama pengguna Media Sosial agar lebih teliti dan tidak asal menyebarkan informasi yang belum bisa dipastikan validitasnya, karena hal tersebut bisa berdampak luas dan merugikan banyak pihak,” tegasnya. (Hardi/beritasampit.co.id).

BACA JUGA:   Sambut Hari Bakti Rimbawan ke-41, Dishut Kalteng Gelar Pertandingan Tenis lapangan