Personel Satlantas Polres Seruyan Rutin Atur Lalu Lintas di Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Sebagai wujud kepedulian akan keselamatan para pengguna jalan di Kota Kuala Pembuang Personil Satlantas Polres Seruyan rutin melakukan pengaturan arus lalu lintas. Rabu 16 Desember 2020.

Kegiatan ini rutin dilaksanakan oleh personel Satlantas setiap pagi mengingat tingginya intensitas kendaraan yang melintas terutama pada jam kantor, pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas dilakukan  agar pengguna jalan tertib dan selamat saat berkendara.

BACA JUGA:   Tidak Sampai Tiga Hari Jalan B. Koetin Kembali Rusak

Selain itu, giat tersebut untuk mengantisipasi terjadinya kecelakaan lalu lintas dan kemacetan, mengingat kepadatan mobilitas kendaraan pada pagi hari.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kasatlantas Polres Seruyan Iptu Moch Romadhon mengatakan, tingginya intensitas kendaraan sehingga memprioritaskan kegiatan pengaturan ini sebagai upaya memberikan rasa aman kepada pengguna jalan.

“Diharapkan masyarakat yang melaksanakan aktivitas pagi dapat berhati-hati dan mematuhi peraturan lalu lintas dalam berkendara, sehingga tidak terjadi kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” ungkapnya.

BACA JUGA:   Asisten II Setda Seruyan Buka Musrenbang di Kecamatan Hanau