Polda Kalteng Gelar Patroli Skala Besar

IST/BERITA SAMPIT - Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo saat melepaskan rombongan patroli skala besar di Halaman Mapolda Kalteng

PALANGKA RAYA – Polda Kalteng bersama Polres jajarannya dalam menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif pasca pemungutan suara Pilkada serentak 2020. Hari Rabu 16 Desember 2020, Polda Kalteng menggelar Patroli Skala Besar dengan kekuatan penuh melintasi tiga wilayah dan dilepas langsung oleh Kapolda Kalteng.

Kapolda Kalteng Irjen Pol Dedi Prasetyo, melalui Kabidhumas Kombes Pol Hendra Rochmawan, mengatakan, patroli skala besar tersebut menempuh jarak kurang lebih 150 Km.

BACA JUGA:   Satu Rumah Warga Tangkiling Hangus Terbakar

“Tim patroli yang terdiri dari pasukan Brimob, Ditsamapta, Ditpolairud, Ditlantas dan Ditpamobvit bergerak dari Mapolda Kalteng, menuju ke wilayah Kabupaten Pulang Pisau dan Kapuas,” terang Hendra.

Kabidhumas menjelaskan, tujuan dari patroli skala besar ini untuk menjaga Kamtibmas agar tetap kondusif pasca pemungutan suara.

“Disamping patroli dalam kota, kami juga melakukan patroli luar kota seperti yang dilaksanakan sekarang ini. Patroli Skala Besar semacam ini, kedepannya akan terus dilakukan dengan rute berbeda,” lugasnya.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Sambangi Sejumlah Cafe dan Warung

(Hardi/Beritasampit.co.id)