Polresta Palangka Raya Gelar Apel Pelepasan Personel BKO

APEL : IST/BERITA SAMPIT - Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri saat pimpin apel pelepasan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Kalteng di halaman Mako Polresta Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Polresta Palangka Raya menggelar apel pelepasan Personel Bantuan Komando Operasi (BKO) Polda Kalteng yang bertugas di Mapolresta Palangka Raya, Rabu 16 Desember 2020.

Kegiatan tersebut berlangsung di halaman Kantor Mapolresta Palangka Raya dan dipimpin langsung oleh Kapolresta Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, beserta para Pejabat Utama dan seluruh Personel Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Pucuk Pimpinan Kodim 1016 Palangka Raya Berganti

“Terima kasih dan apresiasi atas dedikasi dan profesionalisme selama seminggu melaksanakan tugas di Mapolresta Palangka Raya dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah Kalimantan Tengah Tahun 2020,” kata Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri.

Jaladri menambahkan, seiring berakhirnya masa tugas di Mapolresta, sebanyak 55 Personel BKO yang terdiri dari Sat Brimob, Dit Samapta dan Crisis Respon Team (CRT) Ditreskrimum Pola Kalimantan Tengah akan kembali ke Kesatuan masing-masing untuk melaksanakan tugas selanjutnya.

BACA JUGA:   Ini Pencapaian Demokrat Pada Pileg 2024, DPRD Kabupaten/Kota Turun Satu Kursi

“Saya ucapkan selamat dan terima kasih atas bantuan dan Kerjasama rekan-rekan selama bertugas disini, sampaikan salam rasa terima kasih saya kepada Pimpinan anda,” ucapnya. (Hardi/beritasampit.co.id).