Polsek Seruyan Hilir Gelar Operasi Yustisi di Kota Kuala Pembuang

KUALA PEMBUANG – Dengan terus bertambahnya kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Seruyan, membuat jajaran Polres Seruyan kian gencar melaksanakan operasi yustisi. Rabu 16 Desember 2020.

Polsek Seruyan Hilir kembali menggelar operasi Yustisi di Jalan P. Diponegoro Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir guna meminimalisir penyebaran Covid-19 yang saat ini terus bertambah di Kabupaten Seruyan.

BACA JUGA:   Gubernur Kalteng Minta Seluruh Daerah Kabupaten/Kota Dirikan Perusahaan Daerah BPR

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, operasi yang dilaksanakan berupa imbauan dan edukasi kepada masyarakat untuk selalu mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan dalam setiap beraktivitas.

“Kita semua harus terus menghimbau masyarakat untuk selalu melakukan gerakan 3 M yakni menggunakan masker, mencuci tangan teratur dan menjaga jarak, agar masyarakat dapat berkontribusi penuh dalam mencegah penularan Covid-19, misalnya dengan disiplin menerapkan protokolr kesehatan, sebab keberhasilan pengendalian penyebaran Covid-19 adalah disiplin,” katanya.

BACA JUGA:   Pemprov Kalteng dan Forkopimda Gelar Apel Gabungan

Untuk itu, masyarakat diminta menyadari mereka adalah ujung tombak dalam upaya pengendalian ini, sementara tugas kepolisian agar terus mengimbau dan mengingatkan agar mereka tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam setiap aktivitas.