Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir Amankan Penyaluran BLT-DD di Desa Kartika Bhakti

KUALA PEMBUANG – Bhabinkamtibmas Polsek Seruyan Hilir jajaran melakukan pendampingan dan pengamanan pembagian Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) yang dilaksanakan di Balai Desa Kartika Bhakti, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, Kabupaten Seruyan. Kamis 17 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, seluruh anggota Bhabinkamtibmas di instruksikan untuk mendampingi pembagian BLT hingga selesai dan tersalur sesuai sasaran.

BACA JUGA:   Plt Gubernur Kalteng Lepas Pendistribusian Logistik Pilkada Kalteng

“Ini adalah misi kemanusiaan agar masyarakat kecil yang tidak mampu terdampak covid 19 dapat terbantu dan dapat meringankan beban biaya hidup, bagi masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Bhabinkamtibmas Desa Kartika Bhakti Bripka Adi Wira menyebut, selain melakukan pengawasan penyaluran BLT-DD, pihaknya memberikan imbauan kepada warga binaannya agar mencegah penyebaran dan penularan virus corona (Covid-19).

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemkab Seruyan Awasi Keaktifan Guru

“Selain melakukan pengamanan, kami juga mengimbau kepada warga penerima bantuan untuk dapat mengantri dengan tertib dan menunggu giliran karena semua warga yang hadir akan mendapatkan sesuai dengan data yang sudah ada, kalau ada warga yang mengalami sakit, bantuan tersebut bisa diantar petugas kerumah,” jelas Adi Wira.