Personel Polsek Pahandut Sosialisasi Prokes dan Bagikan Masker

IST/BERITA SAMPIT - Personel Polsek Pahandut saat patroli jalan kaki mensosialisasikan Protokol Kesehatan di lingkungan Pasar Besar seputaran Jalan Achmad Yani, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Personel Polsek Pahandut kembali melaksanakan patroli dengan berjalan kaki sekaligus mensosialisasikan Protokol Kesehatan (Prokes) di lingkungan Pasar Besar seputaran Jalan Achmad Yani Kota Palangka Raya, Kamis 17 Desember 2020.

Pelaksana kegiatan, Aipda I Nyoman Yosep menuturkan, dirinya bersama para relawan Covid-19 Pasar Besar rutin melaksanakan patroli pendisiplinan Prokes sembari membawa papan portabel berisikan imbauan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dan mengajak untuk bersama-sama menerapkannya.

BACA JUGA:   Ternyata Ini Fungsi Meterai 10.000

“Selain untuk menggugah kesadaran akan pentingnya penerapan 3M, patroli yang dilakukannya tersebut juga bertujuan untuk memberikan rasa aman dengan kehadiran Polri ditengah-tengah masyarakat,” kata Aipda I Nyoman Yosep.

Selain melakukan sosialisasi, kami juga menegur dan memberikan masker kepada warga yang masih lalai terhadap Prokes karena beraktifitas tanpa menggunakan masker.

Di tempat terpisah, Kapolsek Pahandut Kompol Edia Sutaata, menjelaskan kegiatan tersebut merupakan salah satu upaya Polsek pahandut dalam meningkatkan disiplin Prokes bagi para pedagang maupun masyarakat pengunjung Pasar Besar Kota Palangka Raya. (Hardi/beritasampit.co.id).