Personil Polres Kobar Rutin Ikuti Bimbingan Rohani

Man/BERITA SAMPIT : Nampak suasana giat ceraman rohani di dalam ruangan Masjid Al’Amin, tetap mengindahkan prokes.

PANGKALAN BUN – Kapolres Kotawaringin Barat (Kobar) AKBP Devy Firmansyah dalam arahanya mengajak para personil memperkuat keimanan niscaya akan menciptakan arasa tanggung jawab terhadap setiap personil Polri. Kamis, 17 Desember 2020

Ceramah bimbingan rohani kepada para personil itu sangat penting, karena maksud tujuan untuk memperkuat keimanan, sehingga bisa membentuk dan meningkatkan mental personil agar tercipta karakter atau sosok Polri yang humanis dan profesional dalam setiap melaksanakan tugas dilapangan.

BACA JUGA:   Sterilisasi Area Wisata, Kapolres Kobar Cek Tanjung Harapan

Menurut Kapolres, agenda ini adalah upaya untuk membentuk mental serta keperibadian yang baik menjadi pelindung, pengayom, pelayan dan penegak hukum yang profesional. sekaligus membangaun pondasi untuk memperkuat mental setiap personil dalam melaksanakan setiap tugas yang diberikan.

“Melalui kegiatan pencerahan bimbingan rohani ini, sekali lagi diharapkan akan menciptakan rasa tanggung jawab terhadap setiap pribadi personil dalam implementasi pelaksanaan tugas sehari-hari, agar setiap langkah yang diambil dapat dipikirkan secara matang,” pungkasnya.

BACA JUGA:   Berkas Lengkap, Perkara Illegal Mining di Pangkut Segera Disidangkan

(man/beritasampit.co.id).