Sambangi Warga, Polsek Seruyan Hilir Sampaikan Pesan Kamtibmas

KUALA PEMBUANG – Dalam rangka menciptakan suasana yang aman dan kondusif pasca Pilkada Gubernur Kalteng 2020, Kanit Binmas Polsek Seruyan menyambangi warga untuk menyampaikan pesan Kamtibmas agar mewujudkan situasi aman dan tertib, Kamis 17 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono, melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan, pihaknya mengharapkan dukungan dari masyarakat tetap terjalin erat bersama dengan kepolisian dalam menjaga Harkamtibmas untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif Pasca Pilkada Gubernur Kalteng Tahun 2020.

BACA JUGA:   Kotim Zona Merah, Daerah Lain Memasuki Zona Orange

Pada kesempatan tersebut, Bripka Lesus Susanto menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas terkait setelah pelaksanaan Pilkada Pilgub 2020 agar masyarakat ikut berperan aktif dalam menjaga Harkamtibmas.

“Bagi masyarakat pendukung salah satu paslon apabila sudah dinyatakan menang salah satu paslon, agar tidak meluapkan kegembiraan berlebihan melaksanakan konvoi maupun uforia lainnya, apalagi jika berkerumun karena saat ini masih adanya pandemi yang dapat menyebabkan klaster baru dalam penyebaran Covid-19,” katanya.