Bhabinkamtibmas Langkai Pantau Pembagian BLT dan Pastikan Warga Patuhi Prokes

PANTAU : IST/BERITA SAMPIT - Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda M. Samsul Arifin memantau pembagian BLT di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat 18 Desember 2020.

PALANGKA RAYA – Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda M. Samsul Arifin memantau langsung pembagian Bantuan Sosial Tunai (BLT) bagi masyarakat di Kelurahan Langkai, Kecamatan Pahandut, Kota Palangka Raya, Jumat 18 Desember 2020.

Kegiatan tersebut digelar di Kantor Kelurahan Langkai di bilangan Jalan Putri Junjung Nomor 39 Kota Palangka Raya dan dihadiri oleh warga sekitar yang akan menerima BLT tahap III sebesar Rp 300.000 untuk masing-masing KK.

BACA JUGA:   Persit Koorcabrem 102 Dorong Peningkatan UMKM

“Selain untuk memberikan rasa aman kepada warga, kehadirannya di Kantor Kelurahan Langkai juga untuk memastikan seluruh warga yang menghadiri kegiatan telah mematuhi Protokol Kesehatan dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak),” kata Bhabinkamtibmas Polsek Pahandut, Aipda M. Samsul Arifin.

Arifin menambahkan jumlah Warga yang menerima BLT sebanyak 1.623 Kepala Keluarga (KK) namun untuk mencegah terjadinya kerumunan yang dapat memicu munculnya cluster baru, maka untuk pengambilan dibatasi perhari maksimal 300 orang saja. (Hardi/beritasampit.co.id).