Jumat Berkah, Polsek Arsel Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Covid-19

MAN/BERITA SAMPIT - Aiptu Edy Purwanto saat menyerahkan bingkisan kepada warga.

PANGKALAN BUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Arut Selatan (Arsel) jajaran Kepolisian Resor (Polres) Kotawaringin Barat (Kobar) melaksanakan kegiatan Jumat Berkah, yaitu pembagian paket sembako kepada warga yang melaksanakan isolasi mandiri karena terpapar Covid-19, di Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Jumat 19 Desember 2020 siang.

Kegiatan itu dengan sasaran, diantaranya Marseno RT 04 Pasir Panjang, Ahmudiyah RT 04 Pasir Panjang, Yun Sukardiyono  RT 21 Pasir Panjang, Uun RT 20 Pasir Panjang, Ashary RT 08 Pasir Panjang, Sutoyo RT 08 Pasir Panjang, Slamet Rokiman RT 08 Madurejo, Sukimin RT 08 Pasir Panjang, dan Sugiyono RT 08 Pasir Panjang.

BACA JUGA:   Kantor Dinas PUPR Tampak Berbeda Dengan Keindahan di Malam Hari

Kapolsek Arsel AKP Wihelmus Helky mengatakan, kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Aiptu Edy Purwanto, Bhabinkamtibmas dan Panitia/Pengurus dan Relawan JB2 (Jumat Berkah Jumat Berbagi).

Kegiatan ini dalam rangka turut serta meringankan beban hidup warga yang positif Covid-19 dan menjalani isolasi mandiri dengan membagikan paket sembako dan giat Jumat ke 38 serta tersampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak seluruh elemen warga dalam menjaga keamanan dan ketertiban. Selain itu agar selalu berbagi dan selalu menciptakan Situasi Kamtibmas yang kondusif.

BACA JUGA:   Berkas Lengkap, Perkara Illegal Mining di Pangkut Segera Disidangkan

“Tujuan kegiatan, selalu menjalin silaturahmi dan mendekatkan diri dengan masyarakat Desa Pasir Panjang serta menyalurkan sedekah atau uluran tangan dari dermawan yang dikumpulkan untuk berderma agar dapat membantu meringankan beban hidup orang lain atau sesama terhadap yang membutuhkan sehingga dapat dalam kehidupan sehari-hari menjadi lebih ringan serta agar menjadi barokah dan bermanfaat,” ungkap Edy Purwanto (Man/beritasampit.co.id).