Peringati Hari Ibu Ke 92 Tahun, Kwartir Ranting Pulau Hanaut Gelar Senam Pramuka

SENAM PRAMUKA : IST/BERITA SAMPIT - Peserta senam pramuka dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 92 tahun di halaman kantor Kecamatan Pulau Hanaut.

SAMPIT – Ada yang beda saat memperingati Hari Ibu ke 92 tahun di Kecamatan Pulau Hanaut, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim), Provinsi Kalimantan Tengah (Kalteng). Kwartir Ranting gerakan pramuka kecamatan menggelar senam pramuka dipusatkan di halaman kantor kecamatan setempat, Jumat 18 Desember 2020.

“Senam pramuka dalam rangka memperingati Hari Ibu ke 96 tahun merupakan program Dewan Kerja Ranting (DKR) Kwartir ranting gerakan pramuka Kecamatan Pulau Hanaut,” ucap Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) gerakan pramuka Kecamatan Pulau Hanaut Eddy Mashami melalui rilis yang diterima redaksi beritasampit.co.id, Jumat

BACA JUGA:   Pengedar Sabu di Sampit Kembali Ditangkap

Dijelaskannya, berolahraga tidak hanya menyehatkan tubuh bahkan menjaga stamina kesehatan apalagi saat ini pandemi covid-19.

“Olahraga dipercaya mampu meningkatkan anti bodi, namun pelaksanaannya tetap mengutamakan protokol kesehatan ketat,” ujar Eddy yang juga menjabat Camat Pulau Hanaut ini.

Senam pramuka itu, tambahnya, tidak hanya diikuti anggota DKR Kwartir Ranting gerakan pramuka kecamatan bahkan ibu-ibu yang tergabung di Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) kecamatan, dewan guru dan masyarakat lokal.

BACA JUGA:   Buaya Penyerang Nenek Diduga Jenis Muara Berukuran 3 Meter Lebih

(ifin/beritasampit.co.id)