Polsek Bukit Batu Salurkan Bantuan Beras Kepada Masyarakat

IST/BERITA SAMPIT - Penyerahkan bantuan beras di Mapolsek Bukit Batu.

PALANGKA RAYA – Polsek Bukit Batu, menggelar kegiatan Bakti Sosial dengan membagikan sembako berupa beras kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid-19 di Wilayah Kecamatan Bukit Batu, Kota Palangka Raya, Jumat, 18 Desember 2020.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin bersama Wakapolsek Ipda Manton Sidabariba dan seluruh Anggota Polsek Bukit Batu dengan menyambangi dan memberikan langsung bantuan ke rumah-rumah warga.

BACA JUGA:   Kapolsek Bukit Batu Turun Langsung Sosialisasi Saber Pungli dan Prokes

“Kegiatan tersebut merupakan tindak lanjut dari program Jum’at berkah yang dilaksanakan oleh Polresta Palangka Raya dengan mendistribusikan bantuan berupa beras sebanyak 100 Kilogram untuk di bagikan kepada masyarakat di wilayah Polsek Jajaran,” kata Kapolsek Bukit Batu Iptu Muludin.

Muludin berharap semoga bantuan ini dapat membantu meringankan beban hidup masyarakat di Kecamatan Bukit Batu terutama dimasa pandemi covid-19 seperti sekarang ini.

BACA JUGA:   Bawaslu Beri Penghargaan ke Polresta Palangka Raya

Sembari menyerahkan bantuan, Muludin beserta Anggota juga mengajak warga untuk senantiasa mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona. (Hardi/beritasampit.co.id).