Satgas Aman Nusa II Polresta Terus Berupaya Tekan Penyebaran Covid-19

SOSIALISASI : IST/BERITA SAMPIT - Satgas Aman Nusa II Polresta Palangka Raya sosialisasi pendisiplinan Protokol Kesehatan di area Pasar Rajawali, Kota Palangka Raya.

PALANGKA RAYA – Dalam menekan angka penyebaran Covid-19 di Kota Palangka Raya, Satuan Tugas (Satgas) Aman Nusa II Polresta Palangka Raya, Polda Kalteng melaksanakan patroli dan sosialisasi pendisiplinan Protokol Kesehatan (Prokes) di area Pasar Rajawali Kota Palangka Raya, Jumat 18 Desember 2020.

Kegiatan yang berlangsung pada Pukul 09.00 WIB tersebut dipimpin oleh Kasatgas Gakkum Ops Aman Nusa Ipda Judin bersama Kasetops Pers Ipda Ahmad Taufik dua orang Personel Satgas Aman Nusa Polresta Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satgas Aman Nusa II Tingkatkan Sosialisasi Prokes

“Kepada para pedagang yang tengah berjualan maupun masyarakat yang akan berbelanja mengenai pentingnya mematuhi Prokes dengan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) agar terhindar dari penularan virus corona,” kata Ipda Judin.

Dengan memakai masker dengan benar kita telah berperan aktif menjaga keselamatan diri dan keluarga serta memutus mata rantai penyebaran virus corona. Judin berharap agar masyarakat Kota Palangka Raya dapat semakin sadar dan disiplin untuk mematuhi serta menerapkan prokes yang berlaku saat ini, demi membantu upaya penanggulangan penyebaran Covid-19. (Hardi/beritasampit.co.id).