Babinsa Koramil 1014-07/Balai Riam Pastikan Pembagian Bansos Aman

BALAI RIAM – Guna memastikan penyaluran bantuan sosial (bansos) Provinsi tahap lll aman dan tertib, Babinsa Koramil 1014-07/Balairiam Serda M.Rafii melakukan pendampingan Secara langsung Jumat, (18/12/2020).

Pendampingan pembagian bansos tersebut dilakukan di Aula desa jihing Kec.Balairiam Kab. Sukamara. Kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Pj Kades Jihing,anggota kecamatan dan Kaur Keuangan desa jihing.

Bantuan dari Provinsi tersebut di bagikan kepada 18 masyarakat yang telah terdata di APBDes sebagai penerima bansos dengan kisaran penerima 300.000 per orang.

BACA JUGA:   Pegawai Dinas PUPR Kobar Mengikuti Pelatihan Kedisplinan Oleh Personil Kodim Pangkalan Bun

Serda M.Rafii mengatakan, pendampingan oleh Babinsa jajaran kodim 1014/Pbn tak lain tujuanya untuk membantu Pemkab dalam mengatasi kesulitan warga di seluruh wilayah Kabupaten yang berada dalam naungan kodim 1014/Pbn termasuk Kab.Sukamara, sehingga bantuan sosial ini benar-benar tepat sasaran.

“Diharapkan bantuan tersebut benar- benar meringankan beban perekonomian masyarakat terutama di tengah pendemi covid-19 seperti yang terjadi sekarang ini,”ucapnya.

BACA JUGA:   Gelar Operasi Malam Hari, Satgas Yustisi Jaring 111 Pelanggar Tanpa Kenakan Masker

Komandan kodim 1014/Pbn Letkol Arh Drajad Tri Putro melalui Komandan Koramil 07/Balairiam Lettu inf Robinhot Sidabalok selalu menekankan kepada seluruh babinsa agar senantiasa melakukan pendampingan berupa bantuan dari pemerintah kepada masyarakat di masing-masing wilayah binaanya. (rls)