Babinsa Koramil 1015-17/Rtp Hadiri Musyawarah RKP Desa

SERUYAN – Babinsa Koramil 1015-17/Rtp Sertu Anggara menghadiri rapat rencana kerja pembangunan Desa RKP Desa Wanatirta tahun anggaran 2021 di kantor desa Wanatirta kecamatan batu ampar Kabupaten Seruyan, Jumat (18/12) pada pukul 09.00 WIB.

Kegiatan Musyawarah Desa ini untuk menyepakati RKP-Desa yang direncanakan Tahun 2021 dalam proses untuk melahirkan perencanaan pembangunan yang betul-betul dibutuhkan masyarakat. Pemerintah Desa Wanatirta bekerja sama dengan seluruh komponen masyarakat dalam melaksanakan tahap demi tahap perencanaan pembangunan desa yang berkesinambungan.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Disela-sela pertemuan Babinsa Koramil 1015-17/Rtp Sertu Anggara menyampaikan pesan dan himbauan agar dalam penyusunan RKP Desa Tahun Anggaran 2021, tetap berpegang sesuai aturan Perundang-undangan yang berlaku, sehingga dana yang telah disepakati bersama betul-betul digunakan untuk pembangunan Desa agar nantinya hasil pembangunan dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat Desa Wanatirta.

”Adapun tujuan dari Rencana kerja pembangunan Desa ini untuk menjalankan amanah rakyat membangun Sarana dan prasarana baik pembangunan fisik maupun non fisik secara seimbang agar rakyat Desa Wanatirta semakin maju dan sejahtera,” ungkap Sertu Anggara.

BACA JUGA:   Kodim 1014/Pbn Tanam 600 Pohon

Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi PMD kec.batu ampar, Babinsa koramil 1015-17/Rtp, Kepala Desa Wanatirta, ketua BPD Ds.wanatirta, Pendamping Desa Kecmatan Batu Ampar, ketua RT, Rw, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat Ds Wanatirta. (rls)