Jelang Natal dan Tahun Baru 2021, Polsek Seruyan Hilir Gelar Patroli Malam Sosialisasikan Prokes

KUALA PEMBUANG – Sebagai upaya menjaga situasi agar tetap aman dan kondusif menjelang Natal dan tahun baru 2021 (Nataru), Polsek Seruyan Hilir terus meningkatkan patroli rutin malam hari di Kota Kuala Pembuang, Kecamatan Seruyan Hilir, Kabupaten Seruyan. Jumat 18 Desember 2020.

Kapolres Seruyan AKBP Bayu Wicaksono melalui Kapolsek Seruyan Hilir AKP Setiyono mengatakan dengan patroli dan pengamanan yang intensif akan tercipta suasana yang nyaman, aman, dan kondusif khususnya menjelang Natal dan Tahun Baru 2021.

BACA JUGA:   Polsek Hanau Gelar Operasi Yustisi

“kegiatan patroli dan pengamanan di gereja-gereja akan semakin diintensifkan, Selain itu, di tempat-tempat keramaian, perkantoran, dan pusat perbelanjaan. Tak lupa juga selalu mengimbau masyarakat untuk tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes) setiap beraktivitas sebagai upaya mencegah penyebaran penularan Covid 19,” katanya

“Peran serta masyarakat dalam memelihara keamanan dan ketertiban sangat diperlukan karena Polri tidak bisa bekerja sendiri tanpa ada dukungan dari seluruh lapisan masyarakat,” pungkasnya.