Polresta Palangka Raya Kembali Semprot Disinfektan

IST/BERITA SAMPIT - Mobil Taktis saat melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

PALANGKA RAYA – Dalam memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19, Satuan Sabhara Polresta Palangka Raya melaksanakan penyemprotan disinfektan menggunakan mobil Armor Water Canon (AWC) yang dikawal Mobil Patroli Sabhara di beberapa ruas Jalan dalam Kota Palangka Raya, Sabtu 19 Desember 2020.

Kapolresta Palangka Raya Kombes Pol Dwi Tunggal Jaladri, melalui Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo, menuturkan, penyemprotan tersebut dilakukan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Palangka Raya.

BACA JUGA:   Satgas Covid-19 Kembali Kawal Pemakaman Jenazah Positif Covid-19

“Kegiatan tersebut dimulai dengan menyusuri Jalan Tangkasiang, Murai, Garuda, Bukit Keminting, Tingang, Rajawali, Pasar Rajawali, Hiu Putih dan Jalan Tjilik Riwut dan kembali ke Jalan Tangkasiang,” kata Kasat Sabhara Polresta Palangka Raya AKP Gatoot Sisworo.

Selain melakukan penyemprotan disinfektan, Anggota Sabhara juga menyampaikan imbauan kepada masyarakat untuk mematuhi Protokol Kesehatan dan menerapkan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dalam aktifitas sehari-hari.

BACA JUGA:   Anggota DPRD Barito Kuala Kunker Ke DPRD Kota Palangka Raya

Polresta Palangka Raya sendiri tentunya sudah melakukan berbagai kegiatan dalam mencegah penyebaran Covid-19 seperti penyemprotan disinfektan, pembagian masker gratis dan patroli yustisi (penertiban penggunaan masker). (Hardi/beritasampit.co.id).