Anggota DPRD Mura Hadiri Muktamar IX PPP di Kaltim

IST/BERITA SAMPIT - Ketua Fraksi PPP DPRD Mura, Rabul Yakin Amd, Kep

PURUK CAHU – Ketua Fraksi Partai Pesatuan Pembangunan (PPP) DPRD Kabupaten Murung Raya (Mura) Rabul Yakin menghadiri kegiatan Muktamar IX PPP di Samarinda, Kaltim, Minggu 20 Desember 2020.

Tidak hanya Ketua Fraksi PPP yang hadir dalam acara tersebut, namun juga Ketua dan Sekretaris DPC PPP Mura, H. Sampurna, Rejikinoor, dan dua anggota DPRD dari Fraksi PPP, Johansyah serta Mariyanto.

BACA JUGA:   DPRD Gelar Rapat Paripurna Pembentukan Propemperda Tahun 2021

Rabul Yakin mengatakan, Muktamar IX PPP dilaksanakan dengan menyesuaikan protokol kesehatan sehingga kegiatannya dibagi menjadi beberapa zonasi.

Untuk zona 1 kegiatan Muktamar IX PPP dilaksanakan di Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel). Sedangkan untuk zona kalimantan, kegiatan muktamar dilaksanakan di Kota Samarinda Provinsi Kalimantan Timur yang diikuti oleh 4 provinsi.

“Keempat provinsi tersebut adalah Kalimantam Timur, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah dan Kalimantan Utara. Sedangkan Kalimantan Barat mereka mengikuti zona Kota Tenggerang,” ungkap Rabul.

BACA JUGA:   Dewan Minta Pemberian Vaksinasi Covid-19 Harus Maksimal

“Selain itu juga untuk menyusun perubahan AD/ART PPP dan menyusun program kerja priode 2020-2025 serta pemantapan strategi PPP menyongsong Pemilu 2024,” tandasnya.

(Lulus/beritasampit.co.id)