Di Makassar, Ketua MPR Undi Give Away Bamsoet Channel Putaran ke-10, Ini Pemenangnya!

Ketua MPR RI Bambang Soesatyo Saat pengundian give away Bamsoet Channel putaran ke-10, secara virtual di Makassar, Minggu (20/12/2020). Dok: (MPR for beritasampit.co.id)

MAKASSAR– Ketua MPR RI Bambang Soesatyo mengungkapkan acara give away yang diselenggarakan tim youtube Bamsoet Channel setiap minggu, selain untuk mendekatkan dirinya dengan para netizen, juga untuk menghadirkan kegembiraan kepada masyarakat.

Hal itu mengingat pandemi Covid-19 tidak hanya membuat krisis ekonomi, melainkan juga membuat krisis kesehatan, termasuk kesehatan mental.

“Karenanya sangat penting bagi kita untuk tetap merasa bahagia. Terlepas dari beban berat pandemi Covid-19, kegembiraan tidak boleh berhenti dirasakan,” ujar Bamsoet dalam pengundian give away Bamsoet Channel putaran ke-10, secara virtual di Makassar, Minggu (20/12/2).

BACA JUGA:   IKN Rawan Banjir, Ketua Bidang Penanganan Bencana Alam DPP Partai Golkar Bilang Begini!

Bamsoet bilang yang terpenting dalam setiap kegiatan, protokol kesehatan tetap disiplin dijalankan. Sebagaimana disampaikan Badan Kesehatan Dunia/WHO, bahwa dalam penanganan pandemi Covid-19, aspek kesehatan mental juga sama pentingnya dengan kesehatan fisik.

Ketua DPR RI ke-20 ini mengumumkan pemenang sepeda didapatkan Andria Widhayatno dari Boyolali, Jawa Tengah dan Widi/Ezzard Karlim dari Nganjuk, Jawa Timur.

Sementara pemenang handphone didapatkan Suharmaji Santoso dari Tidore, Provinsi Maluku Utara dan Galuh Amelia dari Pati, Jawa Tengah.

“Bagi yang belum menang tidak perlu berkecil hati. Masih ada ratusan sepeda kuning dan ribuan smartphone yang akan dibagikan setiap minggunya,” tutur Bamsoet.

BACA JUGA:   Cegah Bullying, Dede Yusuf: Butuh Peran Sekolah Beri Pendidikan Karakter Anak

Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia ini kembali mengingatkan, hadiah sepeda motor kuning juga akan disiapkan saat subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 100.000. Sedangkan hadiah mobil kuning akan diberikan ketika subscriber Youtube Bamsoet Channel mencapai angka kelipatan 200.000.

“Bagi yang ingin mendapatkan, caranya sangat mudah. Cukup follow instagram @bambang.soesatyo serta subscribe, like, comment and share berbagai konten video di youtube Bamsoet Channel. Pemenang juga harus hapal Pancasila. Jika tidak hapal, pemenang akan dianulir,” pungkas Bamsoet.

(dis/beritasampit.co.id)